Senin, 23 Juni 2014

solusi Mendapatkan Keturunan

 

Solusi Agar Cepat Hamil

Banyak hal berubah setelah Anda memiliki bayi: jadwal, waktu tidur, dan rasa kebebasan, untuk beberapa nama.

Seiring dengan perubahan jadwal, ada banyak perubahan fisik yang Anda akan melihat. Kepala di antara mereka adalah stretch mark. Bagi banyak wanita, stretch mark adalah sebagai banyak bagian dari memiliki bayi popok dan menyusui.

"Perut saya begitu gatal dan ketat ketika saya sedang hamil - dan tentu saja, saya melihat garis sebagai perut saya tumbuh," kata Maggie Shaw, seorang ibu 38 tahun di San Francisco "Mereka punya lebih buruk setelah saya. kehamilan kedua. "
Anatomi Stretch Mark

Stretch mark terjadi ketika tubuh Anda tumbuh lebih cepat dari kulit Anda dapat bersaing dengan. Hal ini menyebabkan serat elastis tepat di bawah permukaan kulit untuk istirahat, sehingga stretch mark.

Solusi Agar Cepat Hamil


Anda mendapatkan sekitar 30 kilogram selama 9 bulan Anda sedang hamil, kata Heidi Waldorf, MD. Dia adalah seorang profesor klinis dermatologi di Mount Sinai School of Medicine di New York City.

Berkembang yang cepat dapat meninggalkan Anda dengan stretch mark, terutama pada perut dan payudara, dua daerah yang tumbuh paling. Stretch mark juga bisa muncul di paha, pantat, dan lengan atas. Tanda sering mulai kemerahan atau ungu, tapi setelah kehamilan mereka secara bertahap memudar menjadi putih atau abu-abu.

Para ahli mengatakan bahwa wanita yang berada pada berat badan yang sehat harus mendapatkan 25-35 kilogram. "Ini bukan ide buruk untuk tidak hanya mencoba untuk tetap dalam jangkauan itu, tetapi juga mendapatkan perlahan dan terus, sebagai lawan dalam spurts cepat," kata Mary Lupo, MD. Dia adalah seorang profesor klinis dermatologi di Tulane University School of Medicine.

Dengan kata lain, ketika datang ke stretch mark, seberapa cepat Anda mendapatkan mungkin sama pentingnya dengan berapa banyak Anda mendapatkan.
Siapa Gets Stretch Marks

Jika Anda memilikinya, Anda berada di perusahaan yang baik. Sekitar 90% wanita akan membuat mereka beberapa saat setelah bulan keenam atau ketujuh mereka kehamilan, menurut American Academy of Dermatology.

Jika ibu Anda memiliki stretch mark, maka Anda akan lebih mudah untuk memiliki mereka juga, karena genetika memainkan peran.

Jika Anda memiliki kulit lebih ringan, Anda akan cenderung untuk mengembangkan merah muda stretch mark. Wanita berkulit gelap cenderung mendapatkan stretch mark yang lebih ringan dari warna kulit mereka.
Apakah Pencegahan Kemungkinan?

Sayangnya, tidak ada cara untuk mencegah stretch mark. Tidak ada krim, lotion, atau "mama" balm yang dapat melakukan itu - dan jika itu klaim pada botol, jangan tertipu, Lupo kata.

Itu selalu ide yang baik untuk menjaga kulit Anda terhidrasi dengan lotion atau krim yang kaya, Lupo mengatakan, terutama jika itu membuat kulit Anda merasa lebih baik, terlihat lebih halus dan lebih kencang, dan membantu gatal yang bisa datang dengan perut Anda yang sedang tumbuh.

Hal ini juga membantu untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi dengan air, kata Anne Chapas, MD, instruktur klinis dermatologi di Mount Sinai Medical Center.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search