Rabu, 25 Juni 2014

Prediksi Pertandingan Amerika Serikat vs Jerman

 Greek fans at Euro 2012Greek fans at Euro 2012
Penggemar Yunani di Euro 2012 'Kami bermain untuk negara, untuk 11 juta orang yang menunggu untuk tersenyum,'. Kata striker Yunani Georgios Samaras. Foto: Gabriel Bouys / AFP / Getty Images

Sepak bola di lapangan Inggris v Argentina di pos-Falklands Piala Dunia 1986 adalah salah satu, Iran v "Setan Besar" Amerika Serikat pada tahun 1998 lain. Jerman Barat v Jerman Timur pada tahun 1974 menyenangkan pada saat itu.

Dan pada hari Jumat di Euro 2012  Yunani lumpuh, di tahun kelima dari resesi dan dengan sepertiga dari penduduk hidup di bawah garis kemiskinan, sebagai pahlawan Jerman, prediksi amerika serikat vs jerman kreditor terbesar dan negara banyak orang Yunani disalahkan atas keparahan langkah-langkah penghematan mereka sekarang bertahan.

Pada saat seperti itu mungkin tidak ada terlalu banyak di jalan-jalan Athena akan sejauh untuk echo kata legendaris Bill Shankly: ". Sepakbola bukan masalah hidup dan mati ... itu lebih penting dari itu" Tapi untuk beberapa pertemuan di Gdansk telah diangkat ke tingkat atas hanya olahraga sejak saat tim memesan tempat perempat final mereka.

Media Yunani telah di overdrive. Surat kabar Sports Day mendesak "Bring it on"; situs olahraga menyatakan "Yunani tidak akan pernah keluar dari Euro" (pun intended); lain melolong "Dapatkan kami Merkel sekarang". Mereka akan memiliki keinginan itu, setelah Kanselir Jerman mengumumkan ia akan menghadiri pertandingan. "Ini akan menjadi acara olahraga yang baik, dan saya berharap bahwa itu akan menjadi acara olahraga yang sangat adil," katanya kepada wartawan di Berlin.

20.000 fans Jerman diharapkan untuk melakukan perjalanan ke Polandia akan memberinya sambutan hangat.

Orang-orang Yunani, bagaimanapun, akan mempersiapkan resepsi agak berbeda. Dilaporkan bahwa Dewan Pariwisata Yunani telah meminta jaringan TV untuk menjaga volume rendah kerumunan di tengah kekhawatiran penggemar Yunani di stadion akan meredam lagu kebangsaan Jerman dengan ejekan.

"Yunani ingin balas dendam," kata Berliner Morgenpost. "Pertandingan Jumat adalah lebih dari sebuah permainan untuk mereka. Mereka ingin malam ketika besar Jerman akan menderita.amerika serikat vs jerman" Paper Jerman laris, Bild, yang telah menyerahkan drachma di Athena dan mendesak Yunani untuk menjual sebuah pulau untuk membantu melunasi utang, melenguh: "Selama 90 menit itu akan menjadi lebih dari sekedar sepakbola Krisis euro akan bermain juga.. Bersukacitalah, sayang Yunani, kekalahan akan gratis pada hari Jumat! ada bailout akan membantu Anda melawan [tim Jerman itu pelatih] Joachim Loew! "

Otto Rehhagel, pelatih asal Jerman yang memimpin tim Yunani itu meraih kemenangan mengejutkan di Euro 2004 dan mengatakan "bagian dari hati saya masih Greek", ditambahkan ke kesedapan dengan menyatakan bahwa ketika "Yunani memiliki iman, mereka takut tidak ada. Sukses adalah baik bagi jiwa Yunani. "

Tim Yunani, lampooned dalam kartun dalam pers asing termasuk satu yang menunjukkan mereka dalam kit olahraga elang Jerman, seakan disponsori oleh Jerman, lebih berhati-hati. Striker Georgios Samaras (tidak berhubungan dengan perdana menteri baru, Antonis) mengatakan orang-orang "tidak dapat mencampur sepak bola dan politik, sesederhana itu. Ini permainan. Kami akan bermain."

Tapi mereka mengakui konteks khusus. "Kami bermain untuk negara, untuk 11 juta orang yang menunggu untuk tersenyum," kata Samaras. Gelandang Giannis Maniatis mengatakan tujuannya adalah untuk "memberikan beberapa kebahagiaan kepada orang-orang Yunani, membuat mereka merayakan di jalan, mengingat segala sesuatu yang terjadi".

Skuad Jerman diplomatis menempel sepakbola. "Kami tidak akan meremehkan mereka," kata kiper Manuel Neuer. "Orang-orang Yunani ada salahnya kita juga." Loew memuji tim Yunani - bisa ada pujian yang lebih tinggi dari Jerman? - Sebagai "master efisiensi".

Mungkin mengejutkan, banyak fans enggan untuk membuat lebih dari ini daripada kontes untuk tempat semi-final. Ada hampir pasti akan ada beberapa nyanyian di stadion, dan mungkin spanduk runcing atau dua. Tapi kebanyakan pendukung tampaknya masuk akal.

"Ini bukan ilmu roket," kata Christos Pitenis, seorang insinyur sipil dari Thessaloniki. "Kami bermain sepak bola, Yunani menang, Jerman minum bir. Atau, kita bermain sepak bola, Jerman menang, kita minum bir. Apakah saya membenci mereka untuk apa yang terjadi? Dengar, aku bekerja dengan Jerman selama tiga tahun. Mereka sangat baik pada apa yang mereka lakukan. Mengapa saya membenci mereka? "

Efthimia Efthimiou, seorang Athenian muda, mengatakan akan tidak berbeda dari bermain Spanyol atau Italia: "Ini penting karena kita mencintai sepak bola, ketika kami mengalahkan Rusia [dalam pertandingan Yunani 'sebelumnya], seluruh kafe aku berada di meletus pada ke . jalan Bahkan, kami mencintai sepak bola terlalu banyak untuk mencampurnya dengan politik Kami memiliki cukup politik di sini,. selama dua jam, mari kita hanya memiliki sepak bola ".

Di Berlin, Achim Fersen mengatakan, dia pikir Jerman akan "mungkin menang, tapi mari kita biarkan sepak bola menjadi sepak bola dan politik menjadi politik". Paulin Pintsch mengatakan ia takut akan ada "suatu Yunani marah beberapa, dan beberapa orang Jerman yang berpikir orang-orang Yunani tidak membayar pajak mereka dan kita membayar untuk itu. Jadi saya bisa membayangkan akan ada ketegangan." Tapi dia meragukan akan ada masalah serius.

Seorang pria dengan pemahaman yang lebih dalam impor pertandingan adalah Akrivos Tsolakis, 81, seorang pilot pensiunan dan penggemar sepak bola Yunani gairah yang ibunya adalah Jerman. "Dari waktu ke waktu," ia mengaku, "Aku merasa sedikit Jerman. Namun pada kesempatan ini, saya 100% Yunani."

Sayangnya, kata Tsolakis: "Jerman adalah Jerman A yang kuat, disiplin tim Sulit untuk percaya kita akan mengalahkan mereka, tapi mukjizat bisa terjadi ada dendam pribadi, Yunani tidak seperti itu kita bisa marah,.... kemudian sisihkan. Tapi pertandingan sepak bola tunggal benar-benar dapat membuat seluruh negeri bahagia, sehingga akan lebih baik jika kami mengalahkan mereka. Kami tidak punya banyak untuk tersenyum akhir-akhir ini. "

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search