Sabtu, 25 Maret 2017

Manfaat Vitamin C Untuk Kecantikan

Manfaat Vitamin C Untuk Kecantikan
Vitamin C merupakan salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, baik untuk kesehatan maupun kecantikan tubuh. Vitamin C bekerja untuk memproduksi kolagen yang membantu menjaga kulit, pembuluh darah, ligamen dan organ tubuh lainnya secara bersamaan. Selain itu vitamin yang satu ini mampu meningkatkan penyerapan nutrisi dari makanan yang masuk ke dalam tubuh, sehingga mampu menjaga daya tahan tubuh dengan baik. Untuk itu kita perlu mengkonsumsi Vitamin C setiap hari. Kini ada yuzu, minuman segar yang mampu memenuhi kebutuhan vitamin dan nutrisi dalam tubuh anda.

Yuzu terbuat dari bahan-bahan alami yaitu teh hijau dan jeruk yuzu. Kedua bahan tersebut memiliki kandungan vitamin C yang baik bagi tubuh. Minuman yang satu ini baik dikonsumsi setiap hari terutama pada siang hari sebagai minuman menyegarkan. Tak hanya untuk kesehatan, vitamin C juga bermanfaat bagi kecantikan kulit, maka banyak juga kosmetik yang mengandung vitamin yang satu ini.

Sebagai Pelindung Dari Sinar Matahari

Vitamin C dapat melindungi kulit kita dari bahaya radikal bebas yang timbul dari paparan sinar matahari, polusi udara dari asap kendaraan atau asap rokok. Selain itu juga bekerja sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari bahaya radiasi sinar ultraviolet dari efek sinar matahari.


Menyembuhkan Luka Lebih Cepat

Vitamin C mampu memperbaiki jaringan sel yang rusak. Hal ini mampu membantu penyembuhan luka secara cepat. Jika tubuh kekurangan vitamin C, biasanya lukanya lama untuk sembuh. Nutrisi tersebut berfungsi meningkatkan elastisitas pada kulit dan membantu memproduksi ligamen sehingga luka menjadi lebih cepat sembuh. Dengan mengkonsumsi vitamin C secara rutin mampu menghindari kita dari penyakit kanker kulit. Selain itu juga mampu memperbaiki tekstur kulit karena kolagen yang diproduksi vitamin C membuat kulit tetap lembab dan tidak kering.


Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

Tak hanya untuk kesehatan kulit, vitamin C juga bermanfaat bagi kesehatan rambut. Vitamin C mampu meningkatkan pertumbuhan rambut yang rontok akibat efek radikal bebas. tak hanya itu juga dapat menghilangkan ketombe pada kulit kepala. Dengan mengonsumsi vitamin C secara rutin dapat membuat kulit kepala kita menjadi sehat dan rambut yang sehat berkilau.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search