Rabu, 14 November 2018

Mengenal Lebih Dalam Apa Itu Concealer


Apakah Anda memiliki kulit yang terdapat noda hitam atau berjerawat? Atau mungkin Anda memiliki kantung mata yang kerap mengganggu penampilan Anda sehari – hari? Untuk setiap perempuan, semua hal Kami sebutkan tersebut dapat mengganggu penampilan dan rasa kepercayaan dirinya. 

Akan tetapi, bukan berarti hal tersebut tidak dapat dimanipulasi, makeup akan menjadi salah satu solusi untuk Anda yang saat ini ingin tampil segar. Salah satu alat kecantikan yang dapat digunakan untuk menutupi berbagai kekurangan tersebut adalah produk concealer stick yang bisa Anda gunakan untuk berbagai aktivitas sehari – hari baik formal maupun informal.

Concealer sendiri merupakan salah satu produk kecantikan yang digunakan untuk menutupi setiap kekurangan pada wajah, sehingga dapat membuat kulit seseorang tampak lebih mulus. Concealer seperti salah satunya produk concealer stick saat ini dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit kering, kombinasi atau berminyak, termasuk kulit yang berjerawat. 

Concealer stick


Namun, perlu diingat kembali, Anda perlu mengetahui jenis kulit Anda terlebih dahulu, agar dapat memilih bahan – bahan yang terkandung di dalam produk tersebut dengan benar. Kita ambil contoh misalnya kulit Anda berjerawat, Anda dapat menggunakan tipe yang mengandung benzoyl peroxide atau salicylic acid.

Concealer tipe stick ini dapat Anda aplikasikan di bawah mata dengan cara yang sangat mudah sekali. Cara mengaplikasikannya sama ketika Anda mengaplikasikan lipstick pada bibir. Anda dapat memakainya setelah atau sebelum menggunakan alas bedak. Ada tips yang perlu Anda ketahui pada saat menggunakan alat yang satu ini.

Usahakan untuk menghindari pada area mata dengan cara menarik atau menggores – goreskannya. Hal ini bisa menyebabkan kulit yang Anda miliki menjadi kendul. Jika pada bagian bawah area mata Anda kering dan juga berkeriput, Anda bisa memberikan pelembap yang ringan dulu. Pastikan juga pelembap yang anda gunakan tidak terlalu berminyak sehingga tidak akan terlihat berat pada wajah.

Itulah beberapa kelebihan dan juga manfaat dari alat kecantikan tersebut. Untuk Anda yang saat ini berencana membelinya, Lakme adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang saat ini berencana menggunakan concealer jenis stick.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search