Rabu, 22 November 2017

Mempercantik Ruang Terbatas Dengan Furniture Unik

Mempercantik Ruang Terbatas Dengan Furniture Unik

Tidak semua orang memiliki kesempatan membangun dan menempati sebuah rumah yang luas. Meskipun orang mengatakan rumah yang besar bisa kebih nyaman dan leluasa, nyatanya jika kita memiliki rumah sederhana pun masih bisa dibuat nyaman dan leluasa selama kita pandai untuk menata rumah tersebut. Salah satu cara untuk mempercantik ruang terbatas adalah dengan meletakkan furniture unilk.

Furniture atau perabotan menjadi hal yang penting ada dalam sebuah rumah. Tentunya ukuran dan jumlah perabotan untuk rumah yang besar akan sangat berbeda dengan rumah yang lebih kecil. Namun demikian, kita diperbiolehkan untuk memiliki kreatifitas yang luas agar rumah mungil juga tampak lebih indah dan nyaman. Bagaimana caranya?.

Pertama, pilih perabotan yang ramping agar ruangan tidak semakin sempit akibat ukuran furniture yang terlalu besar. Selain itu, pilih perabotan apa yang paling penting untuk rumah kita, sehingga kita tidak perlu memilih perabotan yang tidak terlalu diperlukan. Setidaknya, set sofa dan meja juga lemari menjadi contoh furniture yang penting dan wajib dimiliki untuk mengisi rumah anda.

Kedua, agar ruangan tampak luas, cobalah untuk memiih furniture atau perabotan yang memiliki warna cerah misalnya putih. Dengan begitu ruangan tidak akan terasa sesak dan warna putih mampu memciptakan kesan cahaya yang lebih terang.

Ketiga, jadikan furniture ruangan lebih unik dengan printing furniture. Untuk mendapatkan printing furniture, anda bahkan tidak perlu membeli yang baru, karena furniture lama pun bisa disulap menjadi furniture baru yang unik. Contohnya, lemari anda yang semula polos saja kini bisa lebih berwarna karena adanya printing foto atau gambar lainnya yang lebih menakjubkan. Hal sama pun bisa dilakukan untuk sofa hingga daun pintu anda.

Dimana bisa membuat furniture unik tersebut? Snapy adalah jawabannya. Anda bisa mengunjungi perusahaan percetakan Snapy untuk membuat custome printing furniture. Namun, jika anda ingin lebih ringkas dan simple, pemesanan juga bisa dilakukan secara online. Snapy juga bisa membantu anda membuat aneka souvenir seperti mug, gantungan kunci, bantal foto, dan lain sebagainya.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search