Kamis, 26 Oktober 2017

Cantik Dengan Rambut Pendek

model rambut pendek wanita

Dewasa ini tren cantik semakin berkembang, cantik bukan hanya diartikan rambut panjang terurai sehingga sisir bisa dengan mudah digunakan seperti orang bermain water boom. Tren cantik telah berkembang menjadi luas, hal itu mengacu pada semakin diterimanya model rambut pendek sebagai salah satu cara untuk menjadi cantik. 

Siapa yang berani membantah kecantikan Victoria Beckham, emma Watson, Natalie Portman, Anne Hathaway dan masih banyak lagi. Mereka tampil cantik dengan gaya rambut pendek yang telah menjadi identitas atau ciri khas mereka. Itulah makna cantik dewasa ini, dengan model rambut pendek wanita pun, titel untuk menjadi cantik bisa didapatkan.

Banyak contoh selebritis dunia dengan tampilan model rambut pendek bisa tampil cantik, alami dan seksi. Banyak pula analis ekonomi menilai dengan tampil rambut pendek terkesan efektif dan efisien dalam dunia kerja. Selain itu, banyak para desainer menyarankan untuk tampil simpel dengan cara menggunakan rambut pendek. 

Dari beberapa hal tersebut kita bisa menyimpulkan bahwa makna cantik mulai meluas atau bahkan menggeser makna cantik sebelumnya. Makna cantik yang selalu diidentifikasikan dengan rambut panjang meluas dengan keberadaan cantik dengan rambut pendek. Bahkan cantik wanita berambut pendek bisa saja menggeser makna cantik wanita berambut panjang jika ukurannya model atau tren rambut yang paling banyak digemari sekaligus digunakan di seantero dunia.

Dunia telah berubah, itulah inti dari tulisan ini. Fenomena digemari sekaligus digunakannya rambut pendek di seantero dunia bisa menunjukan makna cantik seperti apa yang berkembang dewasa ini. Model rambut pendek wanita menjelaskan bahwa perubahan itu turut memberikan gambaran bahwa kehidupan seperti apa yang diharapkan. 

Dengan rambut pendek, harapan yang ada ialah kesederhanaan dalam berpenampilan, kesimpelan dalam merawat, kemudahan saat hendak tampil, easy going, ceria, terlihat muda dan beberapa hal lainnya. Itulah makna dari perubahan makna cantik tersebut. Jika di tulisan atas telah disebutkan beberapa artis dunia yang menggunakan rambut pendek, maka seantero dunia juga yang akan mengikutinya termasuk artis Indonesia.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search