Kamis, 07 September 2017

Kunci Sukses Memiliki Toko Online

Kunci Sukses Memiliki Toko Online
Saat ini segala hal hampir bisa didapatkan hanya dengan membelinya secara online. Penjualan secara online ini pun terdiri dari berbagai macam platform pernjualan, mulai dari yang hanya mengandalkan media sosial seperti facebook, BBM, dan instagram sebagai lapak jualan mereka, yang memiliki website toko online sendiri, atau yang terdaftar dalam situs toko online terkemuka seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Blanja.com, dan masih banyak lagi. Namun, satu hal yang sama dan perlu diperhatikan sebagai salah satu kunci sukses memiliki toko online adalah pilihan metode pembayaran online shop tersebut.

Pilihan metode pembayaran menjadi salah satu kunci sukses sebuah toko online yang paling utama. Kenapa? Karena setiap produk yang berhasil dipilih dan di beli oleh konsumen pada akhirnya akan dibayar dan banyak sekali kasus dimana para pembeli mengalami kesulitan saat mereka ingin melakukan transaksi pembayaran produk yang sudah mereka pilih. 

Akhirnya, barang yang sudah susah payah dipilih pun menjadi tidak terbeli karena rumitny proses pembayaran atau bisa saja terjadi kesalah pahaman dimana pembeli sudah membayar, namun ia tidak tahu bagaimana cara mengkonfirmasi pembayaran yang sudah dilakukan.

Oleh karena itu, penting bagi anda, para pemiliki toko online, untuk menyediakan pilihan metode pembayaran yang mudah dan menguntungkan bagi kedua belah pihak. Selain melalui mobile banking atau internet banking, satu lagi cara pembayaran yang bisa dengan mudah dilakukan, yaitu menggunakan faspay. Faspay merupakan paltform layanan pembayaran online terbaru.

Salah satu kelebihan dari Faspay ini adalah adanya SCI yaitu kepanjangan dari Shopping Cart Interface. Apa itu SCI? SCI ini digunakan untuk menyambungkan antara pembeli dan penjual melalui internet. kita ketahui bersama jika pada umumnya transaksi online masih terbatas menggunakan cara transfer Bank, yang sebenarnya cukup merepotkan karena biasanya kita harus mengirimkan bukti transfer agar barang bisa segera dikirimkan.

Namun, melalui SCI, ketika sudah transfer secara otomatis SCI ini akan menerima notifikasi secara langsung bahwa pembeli sudah melakukan transfer sehingga barang pun bisa segera dikirim. Nah, itulah metode pembayaran online terbaik yang seharusnya dimiliki oleh setiap pengusaha toko online.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search