Kamis, 03 Agustus 2017

Tarif Internet Murah Axis

Tarif Internet Murah Axis
Jika sebelumnya sudah kita tuliskan tentang paket internet murah dari axis Bronet. Sekarang ini tentunya kita akan paparkan sedikit tentang penawaran yang sangat menarik sekali dari paket internet murah yaitu paket internet AXIS Obor. Axis tentunya selalu banyak sekali digemari oleh anak muda, remaja termasuk berbagai kalangan dari dulu sampai sekarang ini. 

Axis tentunya selalu menjadi terdepan untuk dapat menawarkan paket yang murah untuk bisa nelpon, sms dan juga internet. Axis merupakan provider dari GSM yang mana sekarang ini dengan teknologi yang sudah sangat maju jaringannya tentunya sudah semakin meningkat, meluas dan juga sudah masuk ke berbagai pelosok di seluruh kota yang ada di Indonesia dengan cara memberikan tarif internet yang sangat murah sekali dan juga kuota yang sangat besar.

Bukan hanya itu saja, sejak dinaungi oleh perusahaan XL Axiata, sekarang ini AXIS sudah memperkuat jaringannya dengan jaringan teknologi generasi yang keempat yaitu jaringan 4G LTE sehingga dengan begitu kepopulerannya sudah sangat meningkat sekali dan juga terus untuk dapat mengeluarkan produk yang terbaru untuk sebuah kuota paket internet atau pun dari tarif internet yang murah yang bisa untuk kita akses melalui *123# atau pun secara langsung melalui aplikasi Axisnet. Adapun rincian harga, besar kuota dan juga masa aktif internet yang murah dari AXIS obor yaitu 5GB, 10GB, 15GB.

Itulan besaran kuota yang dapat diberikan dan juga harganya yang sangat murah untuk sebuah tarif internet yang murah dari axis obor. Adapun cara untuk dapat mengaktifkan paketnya kita hanya cukup dial up di *123# atau pun *123*2# atau pun mengunjungi secara langsung AXISnet. Paket seperti ini tentunya hanya berlaku ketika malam hari sampai dengan pagi hari atau pun sekitar jam 00-06 pagi dan juga tarif internet akan kembali terhadap tarif reguler ketika kuota ini sudah habis.

Demikianlah informasi tentang tarif internet yang murah dari axis obor untuk kita. Nikmatilah kenyamanan akses internet secara cepat dan juga dengan stabil dari jaringan 4G axis tanpa adanya batasan jaringan yang artinya semua kuota yang kita beli bisa kita gunakan di semua jaringan axis seperti halnya jaringan 2G, 3G dan juga 4G tanpa kita harus dapat memindahkan layanan jaringan dari perangkat kita.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search