Rabu, 05 Juli 2017

Review Paket Internet Murah AXIS BRONET 1GB

Review Paket Internet Murah AXIS BRONET 1GB
Tahun ini, paket internet murah untuk pengguna perdana bermunculan di berbagai media. Semua produsen perdana bersaing mendapatkan konsumen dan popularitas mereka. Selain itu promo tersebut sebagai strategi pemasaran produk mereka dari hasil analisa dari konsumen. Salah satu yang meluncurkan promo tersebut adalah produse perdana baru yaitu AXIS. AXIS berani menebar varian paket yang terbilang murah meriah. Salah satu paket yang di berikan yaitu kartu perdana dengan paket BRONET 1 GB.

Paket internet murah AXIS BRONET ini sebenarnya mempunyai banyak jenis. Namun, tidak ada salahnya kita membahas paket yang satu ini. Kouta 1 GB merupakan salah satu strategi produsen baru yang dikenal dengan nama AXIS. Dengan kouta internet 1GB tentunya kita sudah bisa mengakses internet dengan leluasa dengan jangkauan data besar. Anda bisa menggunakan kouta ini seperti mengakses video di Youtube atau mengunduh lagu dan lain lain.

Adapun masa aktif yang diberikan oleh paket ini terbilang cukup lama. Anda akan diberikan masa aktif kartu selama 30 hari. Selama 30 hari tersebut anda tetap bisa menggunakan kouta dengan leluasa. Harga yang ditawarkan untuk satu paket ini juga sangat murah dan bisa dicapai oleh semua kalangan. Hanya dengan 14.900 rupiah Anda bisa mendapatkan kartu paket AXIS BRONET ini di toko perdana terdekat. Anda bisa membayangkan bukan, dengan harga tersebut kemungkinan ketika anda membeli yang lain pasti tidak dapat.

Untuk pembagian kouta data yaitu 500MB di tempatkan pada pukul 00.00 sampai 06.00 dan 500MB selanjutnya bisa digunakan selama 24 jam penuh. Dengan pembagian kouta ini Anda bisa mengatur juga masa penggunaan data Anda untuk internet agar bisa dimaksimalkan penggunaanya.

Demikian revie dari paket internet murah AXIS BRONET 1 GB dengan masa aktif selama 1 bulan tersebut. Jadi bisa disimpulkan, paket ini mempunyai kouta yang besar dengan harga yang terjangkau. Semoga spesifikasi berikut bisa menambah wawasan Anda untuk menggunakan paket data internet yang sesuai dengan kantong uang anda.


Posting Komentar

Start typing and press Enter to search