Jumat, 09 Juni 2017

Trik Menciptakan Suasana Ruangan Yang Menyenangkan

Trik Menciptakan Suasana Ruangan Yang Menyenangkan
Setiap rumah pastinya memiliki sebuah ruang keluarga. sesuai denga namanya ruangan tersebut digunakan untuk berkumpul dengan keluarga. untuk itu harus di tata senyaman mungkin agar lebih betah dan menyenangkan. Butuh perencanaan yang matang dalam menata ruang keluarga yang nyaman. Dimana ruangan tersebut merupakan pusat sosialisasi bagi keluarga untuk menjalin hubungan yang harmonis. Untuk itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya:

Mengatur posisi sofa
Aturlah sofa senyaman mungkin. Cobalah untuk mengatur sofa menghadap ke arah pintu masuk agar orang dapat dengan mudah melihat pengunjung atau anggota keluargadi ruangan tersebut tanpa harus memutar badan. Ubahlahlah posisi sofa dan perabot di ruang keluarga secara rutin agar tidak monoton dan membuat suasana baru.

Menentukan titik focal point
Selain mengubah posisi sofa dan furniture, anda juga bisa menentukan focal point di ruang keluarga. Hal ini dapat berupa barang atau salah satu lokasi di tempat tersebut. pilihlah yang bisa menjadi pusat perhatian keluarga atau teman yang berkunjung ke ruang keluarga anda. barang yang bisa dijadikan sebagai focal point biasanya berupa karya seni yang unik atau barang-barang yang langka dan antik. Barang tersebut merupakan titik awal anda untuk menata seluruh ruangan.

Menjadikan teknologi sebagai daya tarik ruang
Jika dulu orang-orang suka menyembunyikan televisi di dalam lemari. Justru sekarang alat elektronik tersebut bisa menjadi sesuatu yang berperan penting untuk membuat ruang keluarga menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Acara yang disuarkan televisi bisa mejadi daya tarik keluarga untuk berkumpul di ruangan tersebut. Mereka bisa memilih sesuka hati siaran yang mereka sukai. Dengan begitu kita tidak akan merasa jenuh jika sedang berkumpul dengan keluarga.

Itulah beberapa tips cerdas menata ruang keluarga yang nyaman. Cobalah untuk berkunjung ke IKEA, disana terdapat berbagai perabot rumah tangga yang anda butuhkan. IKEA merupakan persahaan perabot rumah tangga terlengkap dengan kualitas dan harga yang menarik. Dengan perabot yang berkualitas tentunya akan terasa nyaman beraktivitas.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search