Rabu, 01 Maret 2017

Produk Make Up Wardah DD Cream

Produk Make Up Wardah DD Cream
Produk perawatan kecantikan dari Wardah the series memang banyak sekali pilihannya,mulai dari kosmetik untuk mata, wajah, sampai perawatan tubuh. Penggunaan produk Wardah untuk sehari-hari pun menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak digunakan oleh wanita Indonesia. Seiring perkembangan ilmu pengetahuan di bidang kesehatan, terutama kosmetik sudah mendapat perhatian dari banyak orang terutama wanita Indonesia. 

Seorang wanita tidak terlepas dari penggunaan make up sehari-hari dan sudah menjadi kebutuhan untuk mempercantik penampilannya. Salah satu produk kecantikan yang banyak digemari oleh wanita Indonesia adalah produk dari Wardah, selain brand Indonesia yang mengkhusus kehalalannya untuk digunakan terutama wanita muslimah tidak ragu lagi untuk menggunakan produk-produk dari Wardah. 

Tidak terkecuali dengan produk Wardah terbaru yaitu DD Cream yang merupakan pelembab sekaligus foundation yang sangat simple dan tidak terlalu berat pada saat di aplikasikan pada wajah. Selain untuk wajah, produk make up Wardah ini juga bisa digunakan untuk perawatan kulit lainnya seperti leher, tangan ataupun kaki.

Pada saat di aplikasikan, produk Wardah DD cream tersebut mudah diserap oleh kulit dan tidak terlalu menor. Tampilannya terlihat natural seperti perawatan dari skin care. Wardah DD cream atau Wardah C-defence Daily Defence Cream dengan Hi-Grade Vitamin C, krim dengan tekstur yang sangat lembut dan nyaman untuk digunakan pada kulit. 

Wardah DD cream ini di kombinasikan dengan lightening, antioksidan, tabir surya, menjadikan kulit tetap bersih dan bercahaya. Produk ini mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit menjati tampak lebih cerah, dan dilengkapi dengan Allantoin yang berfungsi sebagai anti iritan diperkaya dengan vitamin E sebagai antioksidan yang dapat membantu menjaga elastisitas kulit, serta kandungan SPF 30 PA +++ yang dapat membantu memberikan perlindungan secara optimal terhadap sinar UV. Sehingga, kulit terlihat tampak lebih cerah, halus dan putih natural merona.

Jika kamu ingin mengetahui informasi mengenai produk make up Wardah lainnya bisa dilihat di femaledaily.com situs kecantikan wanita nomor 1 di Indonesia.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search