Selasa, 21 Februari 2017

Merasakan Cita rasa Makanan Khas Jepang


Berkuliner merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan sekali karena dengan kita berburu kuliner kita akan melampiaskan hasrat untuk mencicipi segala jenis makanan. Berburu kuliner di kota Jakarta akan sangat banyak sekali pilihannya mulai dari makanan lokal hingga makanan luar negeri yang tentunya akan membuat kita penasaran untuk mencicipinya. Seperti halnya banyak sekali warga Indonesia yang berburu makanan khas Jepang yang tentunya memiliki cita rasa masakan yang begitu khas karena bumbu yang di gunakan berbeda sekali dengan bumbu masakan lokal. 

Oleh karena itu sekarang ini banyak sekali restoran Jepang yang di dirikan di Indonesia untuk memenuhi hasrat para pemburu kuliner yang ingin merasakan makanan khas dari Jepang. Salah satu best Japanese restaurant Jakarta adalah Shabu gen yang sudah sangat terkenal sekali bagi kalangan pencinta kuliner Jepang. Di Shabu gen ini kita akan mendapatkan banyak sekali kepuasan.

Karena di Shabu gen menyediakan makanan khas jepang dengan bahan-bahan olahan yang segar bahkan ada yang langsung di datangkan dari Jepang yang tentunya membuat cita rasa makanan khas Jepang semakin terasa. Salah satu yang membuat restoran Shabu gen menjadi best Japanese restaurant Jakarta adalah menu andalannya yaitu shabu-shabu karena shabu-shabu yang di sajikan di restoran Shabu gen merupakan daging sapi premium yang di datangkan langsung dari Jepang dengan tingkat kelembutan daging yang sangat luar biasa.

Shabu-shabu yang tersedia di Shabu gen akan sangat jarang sekali kita menemuinya di restoran Jepang lainnya yang menjadikan kita mesti berkunjung ke Shabu gen agar bisa mencicipi shabu-shabu dengan daging sapi premium asli dari jepang. Di Shabu gen juga kita akan sangat merasa nyaman sekali karena di Shabu gen suasana yang di tampilan begitu elegan dan juga classy yang membuat penampilan restoran begitu premium sekali. Shabu gen yang berlokasi di the plaza lantai 46 membuat kita bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari tempat yang begitu strategis dan membuat suasana kita sangat tenang sekali saat kita menyantap makanan yang di hidangkan di Shabu gen.

Start typing and press Enter to search