Rabu, 22 Februari 2017

Keistimewaan Tempat Shabu Shabu Gen


Shabu shabu gen sebuah restoran Jepang yang menghadirkan beragam menu dengan ciri khas dan karakteristik yang betul-betul mengadopsi negeri Sakura yang memiliki beragam budaya dan makanan yang khas. Restoran ini terletak di Jakarta yaitu di The Plaza di seputaran jalan MH Thamrin. Restoran ini sudah banyak dikunjungi dan di ulas di berbagai media dan menjadi salah satu Japanese restaurant yang cukup popular. 

Mengunjungi restoran yang satu ini dijamin tidak akan mengecewakan apalagi untuk momen-momen kebersamaan bersama kerabat ataupun teman-teman. Suasana restoran yang nyaman, pilihan menu makanan Jepang yang beragam serta fasilitas yang ada akan membuat moment kebersamaan menjadi lebih seru.

Shabu Gen memiliki suasana yang betul-betul nyaman dengan menu shabu shabu gen yang ditawarkan juga beragam. Dengan kondisi restoran sebagai berikut :

  • Suasana yang terkesan fancy dengan deretan kursi dan meja dengan tata interior yang terkesan mewah sehingga Shabu Gen semakin unggul di bandingkan restoran lainnya.
  • Pemilihan dekorasi benar-benar memberi kesan “mahal” dan berkelas internasional.
  • Di Shabu Gen akan merasakan service yang sangat profesional, ramah, dan memuaskan. Sebelum pemesanan, pelanggan disambut dan diberikan informasi tentang menu yang tersedia terutama soal daging yang menjadi menu utama.
  • Pada setiap meja pelanggan telah disediakan sebuah panci dan alat penghangat. Dalam panci tersebut terdapat kuah yang berasal dari rumput laut. Kuah tersebut digunakan untuk merebus daging yang telah tersedia. Cukup 10 detik untuk merebus daging ini karena jika terlalu lama akan merusak cita rasa daging.
  • Bersantap di Shabu Gen akan memberikan pengalaman yang indah dan unik terutama untuk keluarga dan orang-orang terdekat.


Sudah saatnya untuk mencoba dan menikmati hidangan dari negeri sakura bersama Shabu Gen, karena cita rasanya yang tiada duanya. Menunya sudah sangat populer hingga sudah hadir restoran di Jakarta yang menyediakan hidangan shabu shabu gen yang pastinya tak kalah lezat dengan di Jepang langsung. Begitu istimewanya menu shabu para pengunjung sudah tidak merasa asing lagi dengan segala penawaran yang diberikan Shabu Gen.

Start typing and press Enter to search