Kamis, 19 Januari 2017

Perawatan Kulit Wajah Berminyak dan Berkomedo Di Ultimo

Perawatan Kulit Wajah Berminyak dan Berkomedo Di Ultimo
Komedo dan juga minyak yang berlebihan merupakan dua dari berbagai macam jenis masalah yang selalu terjadi pada kulit wajah. Komedo dan juga kulit berminyak sebenarnya mempunyai hubungan timbal balik. Jadi, komedo meliputi dua jenis yaitu komedo hitam dan juga komedo putih. Untuk komedo hitam merupakan jenis komedo yang tidak tertutup oleh epitel kulit sehingga akan sangat mudah sekali untuk dapat dikeluarkan dan akan menjadi hitam karena mengalami oksidasi. 

Sementara itu komedo putih merupakan gumpalan sebum ataupun minyak yang tertutup oleh epitel kulit sehingga akan sangat sulit sekali untuk dikeluarkan. Komedo ini bisa muncul dikarenakan pori-pori yang besar yang pada umumnya dimiliki oleh seseorang yang berjenis kulit berminyak. Namun kita juga bisa pergi ke klinik kecantikan spesialis kulit terbaik yang ada di Jakarta yaitu Ultimo agar kita mendapatkan kecantikan dan terbebas dari komedo.

Jika kita pergi ke klinik kecantikan Ultimo maka di sana sudah tersedia perawatan face toning yang bisa ditempuh dengan cara menghilangkan komedo secara efektif menggunakan teknologi laser yang memang fokus sekali untuk bekerja pada lapisan dermis ataupun kulit bagian dalam. 

Face toning sangat efektif untuk dapat mengecilkan pori-pori dari dalam dan juga mengurangi kadar minyak yang berlebihan sehingga akan mampu mencegah terbentuknya komedo dan juga jerawat. Face toning bisa memudarkan bekas jerawat dan juga flek yang mendalam, menyamarkan kerutan yang halus serta dapat meratakan warna kulit. 

Selain menjalani face toning, jika kita pergi ke klinik kecantikan spesialis kulit ultimo, maka kita juga bisa menjalani perawatan Oxy infusion. Treatment Oxy infusion ini akan memberikan oksigen secara optimal secara langsung ke lapisan kulit wajah melalui pori-pori sehingga akan membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan akan menjaga keseimbangan kadar air pada kulit. 

Kita harus mengetahui jenis kulit yang kita miliki. Jika pada waktu siang hari wajah kita terasa berminyak, lengket dan juga terlihat mengkilap maka sudah dapat dipastikan bahwa kita ini mempunyai jenis kulit yang berminyak. Kulit berminyak sangat rentan sekali terhadap kotoran, karena minyak bisa lebih mudah mengikat debu dan juga kotoran. 

Hal inilah yang kemudian memungkinkan kita yang mempunyai kulit berminyak menjadi lebih rentan terkena komedo. Jadi, kenalilah jenis kulit kita karena hal itu bisa menentukan produk-produk kecantikan yang cocok untuk kita gunakan serta perawatan yang benar.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search