Senin, 23 Januari 2017

Menghilangkan Ketombe Secara Alami Dengan Minyak Zaitun


Memiliki rambut yang sehat adalah dambaan setiap orang baik laki-laki maupun perempuan, terlebih bagi seorang perempuan rambut adalah mahkota yang harus tetap terjaga keindahannya. rambut yang kuat dan juga berkilau akan membuat anda tampil percaya diri. Ternyata ketombe adalah masalah pada kulit kepala yang menjengkelkan selain dapat merusak rambut, rasa jengkel tersebut ternyata rasa gatal yang sangat menyiksa maka tidak heran jika banyak orang yang mencari berbagai cara untuk menghilangkan ketombe mulai dari konsul pada dokter ahlinya, membeli produk anti ketombe, sampai dengan menghilangkan ketombe secara alami. Seiring dengan berkembangnya jaman ada berbagai shampo yang diciptakan untuk mengatasi ketombe, salah satunya yaitu shampo clear.
Shampo clear yang dijuluki shampo paling terpecaya dalam mengatasi rambut yang berketombe ini tenyata sudah terbukti banyak digunakan oleh orang-orang yang mempunyai masalah ketombe, kandungan yang terkadung pada shampo clear mampu mengusir ketombe secara menyeluruh dan juga mnecegahnya agar tidak balik lagi. Dengan adanya shampo anti ketombe tersebut memberikana angin segar bagi anda yang bermasalah dengan hadirnya ketombe yang ada di kepala anda. dengan adanya shampo clear harapan anda untuk terbebas dari ketombe akan segera terwujud.
Nah, bagi anda yang ingin dibantu dengan menghilangkan ketombe secara alami anda bisa menggunakan minyak zaitun sebagai bahan penghilang ketombe caranya yaitu sebagai berikut.
  1. Siapkan 2 sendok minyak zaitun, dan juga handuk
  2. Taruh minyak zaitun ditelap tangan dan gosok-gosok
  3. Oleskan pada kulit kepala secara menyeluruh, agar lebi meresap anda bisa sambil memijat lembut kepala anda.
  4. Setelah semuanya rata, bungkus rambut dengan menggunakan handuk dan diamkan selama kurang lebih 30 menit.
  5. Bilas kulit kepala dan rambut dengan air bersih lalu teruska dengan keramas menggnakan shampo.
Mudah sekali bukan, kandungan yang terdapat pada minyak zaitun salah satunya yaitu vitamin E yang dipercaya mampu menjaga kulit kepala agar lebih sehat dan terbebas dari ketombe.

Start typing and press Enter to search