Selasa, 17 Januari 2017

Cetak Mug Murah Untuk Branding Perusahaan

 
Cetak Mug Murah Untuk Branding Perusahaan
Setiap perusahaan memiliki sarana promosi dan publikasi yang menjadi andalannya, bisa menggunakan media sosial, media elektronik, media cetak dan lain sebagainya tergantung kekuatan media tersebut untuk memikat perhatian konsumen atau kliennya. Dalam sebuah perusahaan pastinya tidak terlepas dari klien atau relasi bisnis, jika kita melakukan kunjungan atau dikunjungi oleh relasi bisnis ke kantor, mungkin kita hany membicarakan berbagai obrolan bisnis, dan pada akhirnya makan-makan dan pulang. 
 
Mungkin kesan tersbut bisa jadi monoton dan tidak ada sesuatu yang spesial, membicarakan bisnis, deal, lalu pulang. Jika Anda berpikir sesuatu tentang sesuatu hal yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya untuk membuat sesuatu sebagai tanda cindera mata kepada relasi bisnis atau klien bisnis Anda. Tidak perlu yang mahal atau merek tertentu, yang terpenting adalah branding perusahaan kita dapat dikenal oleh orang lain hanya melihat suatu barang yang ada logo perusahaan Anda atau tulisan tertentu yang berhubungan dengan perusahaan. Anda bisa cetak mug murah di digital printing Snapy yang ada di kota Anda.
 
Prosesnya sangat mudah sekali, cukup dengan mengakses website Snapy di www.snapy.co.id cari kategori yang Anda butuhkan untuk dijadikan bahan cindera mata, ada mug, kaos, pin, dan lain sebagainya. Jika Anda tertarik membuat mug sebagai tanda cindera mata, bisa pilih sesuai keinginan template desain yang tersedia di website Snapy dengan berbagai kategori. 

Jika Anda ingin menggunakan desain sendiri, seperti logo perusahaan atau foto Anda, tulisan dan lainnya bisa kirim desain ke website Snapy. Setelah itu, lakukan pembayaran, dan proses pencetakan akan dilakukan oleh petugas dari Snapy. Jika pesanan sudah selesai, maka Anda bisa mengambilnya langsung ke percetakan atau mengirimkan nya melalui GoJek, Uber atau Grab yang telah bekerja sama dengan Snapy. Jadi, tidak perlu ribet lagi mengambil pesanan tersebut karena akan dikirim sesuai alamat Anda.

Jika Anda menggunakan cindera mata kepada klien atau relasi bisnis, meskipun sebuah mug yang harganya tidak seberapa, ini merupakan strategi branding yang cukup murah dan tidak harus mengeluarkan banyak biaya besar. Cetak mug murah, hanya di Snapy.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search