Minggu, 23 Oktober 2016

Dapatkan Menu Masakan Sehari – hari Bersama NICI



Bingung untuk memilih sajian yang cocok untuk keluarga? Para ibu kini tidak perlu bingung – bingung lagi dalam menentukan salah satu menu makanan yang cocok untuk keluarga. Bersama NICI, anda bisa berkreasi untuk membuat menu masakan yang cocok dihidangkan untuk anda dan keluarga. Saat ini ada banyak sekali masakan yang bisa anda buat untuk keluarga anda. NICI merupakan singkatan dari Nestle Indofood Citarasa Indonesia dimana beberapa perusahaan makanan bergabung untuk memberi ide menu masakan sehari hari Nusantara yang pastinya akan disukai oleh keluarga di Indonesia. Dengan begitu, anda tidak perlu bingung – bingung lagi untuk menyiapkan salah satu menu yang cocok untuk keluarga anda.
Melalui NICI sebagai website untuk menemukan ide masakan sedap nusantara, anda akan menemukan beberapa kemudahan seperti: 

Bahan – bahan yang mudah ditemukan
Bahan – bahan yang digunakan memang sudah menjadi bahan untuk memasak sehari – hari seperti ayam, sayuran, tahu, udang dan lain – lain.
Terdapat kandungan kalori
Setiap menu masakan memiliki kandungan kalori sehingga cocok untuk anda yang sangat menjaga pola makan
Cara membuat yang mudah 

Cara membuat masakan ini tergolong mudah dan cepat sehingga anda tidak perlu bingung – bingung lagi untuk membuat menu masakan yang akan disukai oleh anda dan keluarga di rumah.
Terdapat informasi harga 

Harga yang di tawarkan biasanya dicantumkan dengan baik sehingga anda bisa mendapatkan salah satu menu yang cocok untuk kantong anda. Itulah berbagai kemudahan yang bisa anda dapatkan untuk mengatahui resep masakan nusantara yang dapat anda hidangkan untuk keluarga anda. Tidak hanya itu, anda juga akan menggunakan bumbu siap saji dari Nestle dan Indofood yang membuat masakan menjadi lebih lezat dan enak untuk disantap bersama dengan keluarga anda di rumah. Selalu jadikan NICI sebagai tempat untuk mendapatkan ide masakan nusantara yang bisa membuat ketagihan. Anda pun bisa memanjakan lidah anggota keluarga dengan selalu menghadirkan menu masakan sehari hari favorit untuk anda dan keluarga tentunya.

Start typing and press Enter to search