Selasa, 27 September 2016

Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Undangan

Bingung memepersiapkan pernak pernik pernikahan pasti akan anda alami ketika anda akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Banyak hal yang perlu perhatian khusus dalam mempersiapakan pesta pernikahan seperti cetak undangan, memilih tempat dan tema pernikahan, makanan yang akan di sajikan, dan hal – hal lain yang pastinya menyita tenaga dan fikiran.
Hal Yang Harus Diperhatikan Pada Undangan
Cetak undangan menjadi salah satu hal yang memerlukan perhatian khusus, karena beberapa alasan berikut : 

1. Undangan mengandung informasi seputar pelaksanaan pernikahan mulai dari dimana tempat pernikahan, kapan pelaksanaannya (hari, tanggal, bulan , tahun dan jam), kapan pelaksanaan akad nikah, siapa keluarga yang menyelenggarakan pesta.

2. Undangan juga terkadang berfungsi sebagai alat navigasi, karena dibeberapa undangan mencantumkan peta lokasi pernikahan. Hal ini bertujuan membatu orang yang di undang agar tidak tersesat karena tidak jarang orang yng kita undang tinggl luar kota sehingga kurang mengetehui tempat pesta pernikahan anda. 

3. Undangan menjadi identitas masuk, pada beberapa acara pesta pernikahan terkadang pihak penyelenggara akan memeperbolehkan orang yang memiliki undangan yang bisa masuk. Sehingga anda wajib membawa dan memperlihatkan undangan anda. Ada pula undangan dijadikan tiket untuk ditukarkan dengan souvenir. Undangan terkadang mencerminkan gaya pengntin. Undangan memiliki banyak bentuk dan desain mulai dari yang simpel sampai yang eksklusif dan terkesan mewah. 

4. Undangan juga terkadang memuat foto kedua pengantin yang mencirikan kedua pengantin sangat memperhatihan detai pada undangan tersebut. 

Jika anda akan melakukan Cetak undangananda dapat menghubungi perusahaan percatakan.Salah satu perusahaan percetakan yng bisa anda andalkan adalah Snapy. Snapy merupakan salah satu perusahaan percetakan yang dapat anda hubungi bagi anada yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya. kunjungilah kantor Snapy lalu disana anda dapat memilih desain dari beberapa contoh yang disediakan dan sesuai dengan keinginan anada. Berbagai bentuk, desain dan ukuran tersedia. 

Anda juga dapat membawa desain sendiri jika anda memiliki desain impian yang ingin anda wujudkan. Bagi anda yang berdomisili di luar Jakarta dan sekitarnya anda dapat memesannya melalui chat messenger atau email.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search