Rabu, 06 September 2023

Jangan Ragu, Berikan Camilan Lezat Kinder Joy Pada Si Kecil Sekarang!



“Siapa yang menyukai camilan lezat Kinder Joy?” Ketika pertanyaan tersebut ditujukan pada anak-anak, sudah pasti mereka akan menjawab bahwa mereka sangat menyukainya. Bagaimana tidak coklat yang menjadi bahan pembuatannya merupakan coklat berkualitas premium. Selain itu, wafer renyah dan krim susunya semakin menambah sensasi bahkan di gigitan pertama


Selain soal rasanya, bagi para orang tua yang akan memberikan jajanan ini pada si Kecil tidak perlu khawatir akan keamanan dan kehalalannya. Sebab menurut BPOM camilan lezat Kinder Joy ini dinyatakan aman dikonsumsi. Selain itu MUI juga menyatakan bahwa camilan coklat ini halal.


Tak hanya itu saja, masih ada alasan lain mengapa para orang tua harus memberikan camilan lezat Kinder Joy ini pada si Kecil. Diantaranya yaitu:


Memiliki Berbagai Kelebihan

Jajanan ini memang memiliki berbagai kelebihan yang dapat membuat anak akan senang saat mendapatkannya. Selain karena rasanya yang lezat, coklat sendiri memiliki komponen feniletilamin yang dikenal dapat meningkatkan mood sehingga bisa melahirkan perasaan senang setelah mengkonsumsinya. 


Perlu diketahui, di dalam setiap kemasan Kinder Joy yang berbentuk telur tersebut juga berisikan hadiah berupa berbagai jenis mainan yang unik dan menarik, lho! Bahkan kemasannya juga multifungsi dan bisa digunakan untuk sebagai alat bermain masak-masakan, sendok pasir, rumah semut dan yang lainnya.


Dengan begitu, si Kecil tentu akan sangat sangat senang ketika Ayah/Bunda menghadiahkan jajanan ini untuknya.


Steril dan Higienis 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, di setiap kemasan "telur ajaib" Kinder Joy terdapat hadiah berupa berbagai jenis mainan. Namun meski berada dalam kemasan yang sama, Anda tidak perlu khawatir akan kebersihan, kesterilan serta kehigienisan makanannya.


Pasalnya, kemasan telur tersebut memiliki dua bagian didalamnya. Bagian pertama untuk makanannya dan dibungkus lagi menggunakan alumunium foil, sementara bagian lainnya ditempati oleh mainan yang dibungkus lagi menggunakan plastik. 


Demikian ulasan singkat terkait alasan mengapa orang tua tidak usah ragu untuk memberikan camilan lezat Kinder Joy pada si Kecil. Jadi, beli Kinder Joy di minimarket atau supermarket sekarang juga!





Posting Komentar

Start typing and press Enter to search