Selasa, 08 Agustus 2023

MAKUKU SAP Diapers Slim, Popok Tipis dengan Banyak Keunggulan



Popok yang tebal dan menggumpal akan mengganggu gerak dan aktivitas Si Kecil. Pastikan memilih popok tipis seperti MAKUKU SAP Diapers Slim agar Si Kecil merasa nyaman. Popok satu ini menggunakan inti struktur SAP tanpa tambahan pulp atau serat kayu. Ada banyak keunggulan yang membuat Anda akan semakin menyukainya.

Keunggulan Popok Tipis MAKUKU SAP Diapers Slim

1. Ketebalan 1,6 mm

Popok satu ini diklaim super tipis bukan tanpa alasan. Pada umumnya popok memiliki tingkat ketebalan 2,5-4 mm. Bahkan ada popok tradisional yang ketebalannya mencapai 10 mm. Sementara popok varian Slim memiliki ketebalan hanya 1,6 mm saja. Super tipis tapi juga super nyerap.

2. Core Structure

MAKUKU dikenal sebagai pelopor generasi terbaru popok dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer). Teknologi tersebut menawarkan banyak keunggulan. Termasuk membantu mengurangi risiko ruam popok. Apalagi dengan struktur 3D dan permukaan rongga udara yang diterapkan, Si Kecil bisa terbebas dari ruam. 

3. Mengunci Cairan

Popok tradisional sering mengalami osmosis balik yaitu cairan yang terserap kembali ke permukaan. Jadi permukaan akan lembab dan membuat Si Kecil tidak nyaman. Namun teknologi SAP ini bisa mengunci cairan dengan baik. Permukaan tetap kering meskipun Si Kecil sudah buang air. Bukan hanya itu saja, popok ini juga bisa menyerap cairan secara merata sehingga anti gumpal.

4. U-Shape

Bayi baru lahir sudah bisa menggunakan popok ukuran NB atau newborn. Untuk memastikan bagian tali pusarnya aman, ada fitur terbaru yang bernama u-shape. Jadi di bagian depan pada tali pusar dibentuk seperti huruf U. Tujuannya agar tali pusar tidak bergesekan dengan popok.

5. Indikator Urine

Keunggulan popok super tipis ini yang terakhir yaitu adanya indikator urine. Anda mungkin sering lupa mengganti popok Si Kecil sehingga bocor. Adanya indikator urine bisa menjadi pengingat untuk mengganti popok. Anda bisa melihat apakah popok sudah penuh atau belum melalui indikator tersebut. 

Itulah berbagai keunggulan popok tipis MAKUKU SAP Diapers Slim yang perlu Anda ketahui. Produk popok ini hadir mulai dari ukuran NB sampai dengan XXL, jadi bisa disesuaikan kebutuhan. Dapatkan sekarang juga di toko online maupun minimarket dan supermarket terdekat!

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search