Senin, 28 November 2016

Pilihan Jurusan Menarik Dari Universitas Indonesia


Pilihan Jurusan Menarik Dari Universitas Indonesia
Banyaknya ilmu yang bisa dipelajari di Universitas Indonesia, university college Indonesia membuat universitas ini menjadi nomor satu di Indonesia, Dengan fasilitas yang sangat memadai untuk menuntut berbagai cabang ilmu. Untuk itulah wajar saja jika universitas yang satu ini menjadi salah satu tempat kuliah favorit yang ada di Indonesia. Namun untuk bisa kuliah di tempat ini, dituntut ekstra belajar sungguh-sungguh dan harus belajar dengan giat dan tekun. Hal itu harus dilakukan karena akan bersaing dengan para calon mahasiswa yang ada di seluruh indonesia yang juga ingin kuliah di universitas ini.

Ilmu-ilmu yang ada di Universitas Indonesia, university college Indonesia secara resmi dipelajari di fakultas-fakultas dan jurusan yang ada di seluruh bangunan dari universitas ini. Ada beberapa rumpun yang memang harus diketahui supaya jurusan yang diambil sesuai dengan keinginan. 

Beberapa rumpun ilmu kesehatan misalnya, maka diharuskan untuk memilih salah satu fakultas atau rumpun dari kesehatan tersebut, diantaranya :Apabila anda ingin mengambil rumpun ilmu kesehatan, anda bisa memilih beberapa fakultas yang ada, seperti

Fakultas kedokteran,
Fakultas kedokteran gigi,
Fakultas kesehatan masyarakat,
Fakultas keperawatan, dan
Fakultas farmasi.
Fakultas-fakultas tersebut secara umum belajar tentang kesehatan. sementara bagi anda yang suka dengan
Rumpun sains dan teknologi, diantaranya :
Fakultas teknik,
Fakultas ilmu komputer, dan
Fakultas matematika dan ilmu pengetahuan alam.
Sangat cocok bagi anda yang memang hobi dan minat untuk belajar bidang sains dan teknologi.

Sedangkan yang paling banyak adalah rumpun ilmu sosial dan humaniora. Rumpun ilmu ini memiliki enam buah fakultas yang bisa anda pilih, yaitu :

fakultas ilmu pengetahuan dan budaya,
fakultas hukum,
fakultas ekonomi dan bisnis,
fakultas ilmu sosial dan politik,
fakultas psikologi, dan
fakultas ilmu administrasi.

Selain fakultas-fakultas tersebut, ternyata Universitas Indonesia,university college Indonesia juga masih menyediakan berbagai program yang setara dengan fakultas. MIsalnya saja program pascasarjana multi disiplin ilmu dan program vokasi.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search