Selasa, 03 Januari 2023

Tips Memilih Spek Smartphone Di Range Harga 3 Jutaan

Mencari smartphone terbaik untuk di kisaran harga 3 jutaan, memang bisa dibilang lebih gampang sekali untuk dilakukan daripada mencari smartphone di kisaran harga sejutaan. Pasalnya bisa dipastikan bahwa di range harga segitu, semua pabrikan smartphone sudah menanamkan spesifikasi ‘semi flagship’ untuk seri smatphone nya.  Namun untuk mencari smartphone yang bisa unggul di semua lini, tentunya anda harus bisa memilih smartphone nya, dengan sangat teliti. Dan bila kamu sedang mencari smartphone terbaik dari yang paling terbaik di kisaran harga 3 jutaan ini, maka berikut akan kami paparkan tips memilih spek smartphone terbaik di range harga 3 jutaan ini. check this out !

  1. Beli dari brand selain Samsung dan Apple

Memang menjadi suatu hal yang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa brand Samsung dan Apple, sudah sama-sama merajai pangsa pasar smartphone flagship di Indonesia bahkan di hampir seluruh dunia. Namun untuk di range di harga 3 jutaan, kami rasa masih banyak tipe smartphone yang lebih baik dari selain kedua brand tersebut. Sebut saja brand asal Tiongkok, Xiaomi yang banyak menawarkan type smartphone terbaik di range harga 3 jutaan ini. Bahkan banyak sekali anggapan bahwa dari harga smartphone Xiaomi harga 3 jutaan ini sama halnya dengan type smartphone dari Samsung dan Apple di harga kelipatannya yakni di harga 5-6 jutaan. 

  1. Beli Smartphone yang mempunyai spesifikasi yang kencang

Mengingat keperluan smartphone di masa kini untuk berbagai kebutuhan, maka sangat wajib hukumnya anda membeli sebuah smartphone yang sudah dibekali spesifikasi yang mumpuni, agar bisa menjalankan semua aplikasi di smartphone dengan lancar.  Minum chipset yang digunakan di range harga 3 jutaan adalah  snapdragon 660, yang mana chipset ini bisa membuat smartphone anda bisa melakukan multi tasking dan bisa mendukung untuk bermain game yang sedang trend saat ini seperti diantaranya mobile legend dan pubg mobile dalam setttingan high. 

Mungkin sampai disini dulu ulasan mengenai tips memilih spek smartphone terbaik di range harga 3 jutaan ini. Semoga apa yang kami tulis, bisa menghasilkan manfaat untuk anda.

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search