Minggu, 09 November 2014

Tips||Cara mengobati sakit gigi

Jika Anda pernah mengalami sakit gigi, Anda tahu rasa sakit bisa menjadi sangat intens dan bahkan tak tertahankan. Banyak orang sering menggambarkan ini sebagai shooting atau berdenyut nyeri yang menjalar di seluruh rahang dan ke wajah dan ke daerah-daerah sekitar telinga. Bahkan, sakit gigi sering dapat mengakibatkan sakit telinga yang sesuai. Sakit gigi Karakteristik dapat meningkat dengan mengkonsumsi zat panas atau dingin atau mengunyah.
Cara mengatasi sakit gigi adalah sebagai berikut:
Panggil dokter gigi

Cara mengobati sakit gigi
Jawaban terbaik bagi sakit gigi gigih adalah untuk mengunjungi dokter gigi. Hanya seorang profesional gigi dengan benar dapat mengevaluasi, mendiagnosa dan mengobati akar penyebab sakit gigi dan memberikan bantuan abadi untuk nyeri sakit gigi. Anda harus menghubungi dokter gigi terutama jika sakit gigi Anda berlangsung lebih lama dari 24 jam, jika sakit ekstrim atau jika rasa sakit adalah hasil dari cedera atau infeksi. Infeksi gigi serius dan dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius atau, dalam kasus yang ekstrim, kematian.

Perlakukan rasa sakit

Sambil menunggu keluar sakit gigi atau self-mengobati gejala sebelum kunjungan gigi, Anda dapat bertindak pada banyak rekomendasi umum. Selain umum di rumah perawatan, seperti mengambil over-the-counter penghilang rasa sakit dan menerapkan es ke daerah yang terkena, banyak rumah solusi yang tersedia untuk mengobati gejala-gejala sakit gigi.

Gunakan obat-obat rumah

Kebanyakan obat tradisional untuk sakit gigi melibatkan bahan-bahan yang cukup mudah untuk mendapatkan di toko kelontong atau makanan kesehatan setempat. Dua obat umum adalah cengkeh dan bawang putih. Anda dapat membeli cengkeh, yang berisi eugenol anestesi, dalam bentuk minyak dan menerapkannya langsung ke gigi yang terkena. Beberapa orang merekomendasikan menambahkan sejumlah kecil merica untuk minyak cengkeh sebelum aplikasi. Bawang putih mengandung senyawa yang bermanfaat yang disebut allicin yang memiliki sifat antibiotik. Anda dapat mengunyah siung bawang putih atau menghancurkan dan menerapkannya pada daerah yang menyakitkan. Ini adalah ide yang baik untuk menggabungkan minyak cengkeh dan bawang putih untuk menuai keuntungan dari kedua obat. Obat yang lebih jarang melibatkan mengunyah bawang selama satu sampai tiga menit, berkumur dengan jus wheatgrass atau menerapkan larutan asafetida dan air garam hangat.

Lakukan kebersihan mulut yang baik dan kebiasaan makan

Tentu saja, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mencegah gigi berlubang dan infeksi yang pada akhirnya mengakibatkan sakit gigi. Selain kebersihan gigi yang tepat dan kunjungan ke dokter gigi secara teratur, Anda dapat menuai manfaat gigi besar dari pilihan diet Anda. Membatasi gula dan makanan manis menurunkan risiko pembusukan dan infeksi. Demikian pula, biji-bijian dan sayuran dapat bertindak sebagai deterjen gigi, menggores jauh partikel makanan lengket dan plak sambil memijat dan merangsang gusi.

Start typing and press Enter to search