Sabtu, 25 Oktober 2014

Hotel dan Nikmati Wisata Jakarta di Kapal Pesiar

Tempat Wisata Jakarta di Kapal Pesiar Hotel-to-port untuk transportasi cepat dan kerumitan-bebas di Jakarta. Ketika Anda siap untuk memulai pelayaran Anda, driver akan menyambut Anda di hotel kota Jakarta dan mentransfer Anda dengan kendaraan pribadi yang nyaman ke terminal pelayaran. Begitu mudah!

, Layanan transfer bebas repot ini dapat diandalkan membawa Anda langsung dari hotel ke terminal pelayaran di Jakarta. Ketika Anda siap untuk berangkat Wisata Jakarta, sopir ramah dan profesional Anda akan bertemu Anda di lobi hotel dan mengantar Anda ke kendaraan pribadi Anda - sedan atau minivan, tergantung pada jumlah penumpang di pesta Anda. Hanya duduk kembali, bersantai dan menikmati nyaman, transportasi pribadi ke menunggu kapal pesiar Anda.

Jasa transfer yang tersedia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Ketika melakukan pemesanan, Anda akan perlu untuk pihak hotel penginapan, dan cruise rincian Anda. Pastikan bahwa Anda memiliki cukup waktu antara pickup dan keberangkatan pelayaran. Transfer Anda akan dikonfirmasikan dalam waktu 24 jam dan Anda akan diberikan dengan voucher perjalanan untuk menyajikan kepada pengemudi.

Kapasitas Penumpang
Ber-AC Sedan: 1-2 penumpang
Ber-AC Minivan: 3-6 penumpang

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search