Minggu, 24 Maret 2024

Pertimbangkan Hal ini Saat Akan Membeli Sink Dapur!

Sink Dapur

Membeli sink dapur masih dianggap menjadi salah satu hal yang sederhana, dan semua orang bisa melakukannya dengan mudah. Namun ternyata, membeli sink dapur yang dilakukan secara asal-asalan, nyatanya akan menimbulkan potensi salah beli, serta bisa berimbas pada ruang gerak Anda selama ada di dalam dapur.

Apa Saja yang Harus Dipertimbangan Ketika Memilih Sink Dapur? 

Berikut ada beberapa pertimbangan penting yang harus Anda lakukan ketika akan membeli sink dapur : 

  • Penentuan Material Sink

Produk sink yang paling laris manis di pasaran saat ini, setidaknya ada yang terbuat dari material keramik dan juga stainless steel. Sink dari bahan keramik memiliki keunggulan dari segi tampilannya yang tampak lebih mewah, namun rentan pecah. Sementara material dari stainless steel, dikenal akan daya tahannya namun bisa beresiko mudah tergores, bila Anda sering melakukan aktivitas berat di dapur. 

  • Pertimbangkan Ukuran Sink

Anda harus bisa bijak dalam memilih ukuran sink yang paling ideal untuk penempatan di dapur Anda. Jangan sampai memilih ukuran sink yang terlalu besar, bila ruang di dapur Anda tidak bisa mengakomodasinya dengan baik. Ukuran sink terlalu kecil juga bisa membuat aktivitas di ruang dapur Anda, menjadi seakan terkesan dibatasi. 

  • Ketahui Sistem Instalasinya

Sink untuk pemasangan di dapur, biasanya akan terdapat dua cara instalasi yang memiliki keunggulan dan kekurangannya tersendiri. Sistem instalasi atas meja lebih mudah pemasangannya, namun akan menimbulkan celah kotoran yang masuk kedalamnya. Sedangkan sistem instalasi bawah meja, mudah untuk dibersihkan namun memerlukan proses instalasi yang lebih rumit. 

  • Adanya Aksesoris Tambahan

Pastikan Anda memilih sink dengan kelengkapan aksesoris yang bisa mendukung aktivitas Anda dengan baik, ketika sedang berada di dapur. Prioritaskan aksesoris apa saja yang dianggap lebih penting untuk Anda. Apakah itu talenan yang sepaket dengan sink, bak cuci terpisah, saringan dalam sink, atau yang lainnya? 

Itulah beberapa pertimbangan penting yang harus Anda lakukan ketika akan membeli sebuah sink dapur. Pastikan saja Anda membeli produk sink terbaiknya, hanya dari KOHLER saja, yang sudah dikenal luas akan kredibilitasnya di seluruh dunia. 



Posting Komentar

Start typing and press Enter to search