Selasa, 01 Juli 2014

Honda All-New Jazz

Jazz datang ke India  pada iterasi kedua kembali pada tahun 2009 dengan i-VTEC mesin bensin 1.2-liter. Itu relatif baik pada tahun pertama, tapi kemudian kenaikan harga bensin menempatkan rem pada penjualan dan kemudian Honda harus memotong harga untuk mengatasi dieselisation cepat. Hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk dan Honda Jazz dihentikan tahun ini untuk menciptakan ruang untuk Amaze.

"honda all-new jazz"


Meskipun akhir yang menyedihkan, kami di CarWale selalu mencintai Jazz - itu memiliki banyak ruang di dalam kabin dan juga menawarkan booting cukup besar untuk untuk liburan akhir pekan dengan brilian Honda perbaikan. Jadi jika Anda adalah penggemar Honda ada kabar baik - Jazz jika datang kembali dan kali ini dengan mesin diesel. Mobil itu akan menjadi tambahan keenam dengan line up Honda di India dan akan diposisikan di bawah Amaze.

The Jazz baru telah mengalami makeover menyegarkan dan sekarang mengikuti bahasa desain yang lebih agresif. Ini fitur facia sepenuhnya didesain ulang yang mengikuti pola pada saudara sambil memamerkan desain grille baru. Sisi dan bumper mendapatkan tampilan dipahat dengan lipatan yang terdefinisi dengan baik membungkus mobil. The berbentuk baji D-pilar telah melakukan diri dari generasi tua, sedangkan cluster ekor mendapat lebih fokus dan desain yang kompak.

Honda Jazz baru ini diharapkan akan lebih lama dari saudara generasi sebelumnya dalam upaya untuk memberikan lebih banyak ruang dan kenyamanan. Panjang keseluruhan mobil ini berspekulasi untuk menjadi 3.96m yang 60mm lebih panjang dari mobil tua. Mobil ini juga diharapkan memiliki ruang booting 390-liter kelas terkemuka dan wheelbase sedikit diperpanjang dari 2.58m. Perjalanan dan penanganan harus meningkatkan dengan suspensi direvisi dan re-dikalibrasi

Posting Komentar

Start typing and press Enter to search